Minggu, 16 Mei 2010

Ngabisin Bahan Kue




Karena masih banyak bahan kue yang sisa sengaja bikin cupcake buat di bagiin tetangga daripada bahannya sayang keburu expired. Cuma bikin cupcake vanila aja dan toppingnya pake buttercream aja.

Kamis, 13 Mei 2010

Wedding cupcakes


Dengan waktu singkat akhirnya bisa diselesaikan dengan baik, dekornya sedehana aja ga jadi ga terlalu harus ribet, sayangnya sebelum pengantin foto ama cupcakenya keburu di ambil orang dan bablas deh, tapi tetep kok pengantinnya bisa nyicipin soalnya udah disiapin.

Kamis, 18 Februari 2010

Nyoba yang lain


Kebetulan ponakan ngadain selamatan mendadak, karena persediaan hiasan cupcake untuk acara one month baby nya habis akhirnya dibikinin kue aja deh.

Senin, 15 Februari 2010

Belajar buat cupcake


Awalnya liat di web luar negeri, kok malah jadi pengen bikin dan ternyata di Jakarta udah banyak kursus cupcake, akhirnya aku ikutan deh kursus di TITAN, lumayan dapat ilmunya, sekarang jadi sering bikin buat acara-acara keluarga, mudah2an bisa buat usaha juga